Sambut Tahun Baru Islam, Pemkab RL Gelar Zikir Istiqhosah

MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Dalam rangka menyambut tahun baru islam 1 Muharam 1440 H tahun 2018, Pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong menggelar zikir Istiqhosah di Masjid Agung Baitul Makmur, Senin (10/9) pagi.

Acara yang bertemakan “Kita jadikan Al-quran sebagai landasan spiritual dan semangat hijrah rasulullah SAW untuk mewujudkan masyarakat Rejang Lebong yang sehat, cerdas, taqwa, dan sejahtera”, Dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong, DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si, Wakil Bupati Rejang Lebong H. Iqbal Bastari, S.Pd. MM, Ketua Dprd Kabupaten Rejang Lebong, Sekda Kabupaten Rejang Lebong, para camat, seluruh OPD di Kabupaten Rejang Lebong, dan kalangan masyarakat.

Bupati Rejang Lebong, DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk memotivasi seluruh masyarakat agar berlomba lomba meningkatkan kualitas ibadah, dan akhlak.

“Kita hanyalah manusia biasa, pemerintahan itu kan hanya jabatan, jadi karna itu kita memohon kepada Allah SWT, dan sama sama melakukan Zikir Istiqhosah dalam rangka tahun baru islam ini untuk diberi bimbingan, perlindungan, dan kesejahteraan”, ungkap orang nomor satu di Rejang Lebong.

Bupati Rejang Lebong berharap, setelah adanya kegiatan ini seluruh masyarakat di Rejang Lebong dapat bersama sama menegakkan tiang agama.

“Kami berharap semoga nantinya seluruh elemen masyarakat menjadi manusia yang berakhlak, dan semoga nanti kegiatan kegitan ibadah tidak lagi menjadi kalimat ajakan, tetapi merupakan suatu kesadaran”, ujarnya.

Bupati Hijazi juga mengajak seluruh masyarakat di Rejang Lebong untuk bersama sama meningkatkan ibadah, dan akhlak. (Rama)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *