Rute Pawai Takbiran Malam Lebaran di Rejang Lebong Tahun Ini

Ilustrasi: Remaja masjid mengikuti pawai takbiran Idul Adha 1430 Hijiriah di Banda Aceh, Kamis (26/11). (FOTO ANTARA/Irwansyah Putra_

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Pemkab Rejang Lebong akan menggelar Pawai Takbiran pada malam hari Raya Idul Fitri, Kamis, 14 Juni 2018. Acara akan dimulai pukul 19.00 WIB dengan rute start dari Masjid Agung Baitul Makmur dan finish di rumah kediaman Bupati Rejang Lebong.

Sebagaimana undangan resmi yang diedarkan Pemkab Rejang Lebong, acara Pawai Takbiran itu nanti akan diikuti oleh kendaraan roda empat yang akan berkeliling mengitari Kota Curup.

Rute diawali dari Masjid Agung, lalu menuju ke arah kawasan Jalan Air Rambai, Talang Benih, Simpang Lebong, Kampung Jawa, Cawang Baru, Simpang Nangka dan Terminal Simpang Nangka.

Kemudian, dari Terminal Simpang Nangka, kendaraan peserta pawai takbiran lanjut lagi menuju ke arah Air Meles Atas, Air Bang, Batu Galing, dan berakhir di rumah kediaman Bupati Rejang Lebong.

Sehubungan dengan rencana kegiatan tersebut, Bupati Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si mengundang para ASN dan masyarakat Rejang Lebong agar ikut menyemarakkan acara itu nantinya.

“Dalam rangka menyemarakkan syiar Islam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M, akan diadakan Pawai Takbiran dengan kendaraan roda empat keliling Kota Curup. Maka diminta kehadiran saudara…” demikian bunyi undangan yang ditandatangani Bupati Hijazi itu. (FRANKY)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *