Rencana Umum Pengadaan 2013

Sehubungan dengan pelaksanaan ketentuan Peraturan Presiden Nomor 70 Tahun 2012 pasal 22 dan pasal 25, serta Peraturan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Nomor 13 Tahun 2012 tentang Pengumuman Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa (RUP), dengan ini kami sampaikan bahwa penyusunan RUP pada masing-masing K/ L/ D/ I untuk tahun anggaran 2013 wajib diselesaikan dan diumumkan pada akhir tahun anggaran saat ini yang masih berjalan, sedangkan penayangan RUP untuk APBD setelah adanya kesepakatan antara Kepala Daerah dan DPRD . RUP, sebagaimana dimaksud dalam Perka LKPP Nomor 13 Tahun 2012, merupakan kegiatan yang terdiri dari identifikasi kebutuhan barang/ jasa yang diperlukan K/ L/ D/ I, penyusunan dan penetapan rencana penganggaran, sampai dengan penyusunan Kerangka Acuan Kerja (KAK).

Pengumuman dilakukan melalui LPSE dengan mengunggah (upload) RUP dalam Portal Pengadaan Nasional pada website: www.inaproc.lkpp.go.id. Guna mempercepat proses pengumuman RUP, maka LKPP dipandang perlu memberikan penugasan kepada LPSE dan Admin Agency dalam rangka pemberian user id dan password kepada Admin RUP, dengan kewenangan sebagai berikut:

  1. Admin PPE LPSE membuat user id dan password Admin Agency dalam aplikasi RUP.
  2. Admin Agency sebagaimana dimaksud pada poin 1 membuat user id dan password Admin RUP.
  3. Admin RUP sebagaimana dimaksud pada poin 2 memiliki tugas meng-input-kan data RUP pada aplikasi RUP.
  4. Admin RUP melakukan pendaftaran kepada Admin Agency untuk mendapatkan user id dan password aplikasi RUP dengan mengirimkan nama, instansi, serta melampirkan hasil pindaian (scan) surat tugas dari PA/KPA.

Pelaksanaan Perpres 70 Tahun 2012 tersebut telah ditindaklanjuti melalui surat Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong Nomor 600/08/PK/Bag.6/2013 yang telah dikirimkan ke Dinas/Instansi pada tanggal 10 Januari 2013, dan kepada Dinas/Instansi yang belum mendapatkan surat tersebut dapat download di sini. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut mengenai teknis penginputan dapat menghubungi Admin LPSE Kabupaten Rejang Lebong dengan alamat email : helpdesk.kab.rl@gmail.com, Comunication Centre LPSE Kabupaten Rejang Lebong (0732) 213845 jam kerja ( 7.30 WIB s/d 14.00 WIB), kecuali hari Jum’at sampai dengan jam 11.00 WIB dan Sabtu jam 12.30 WIB. atau datang langsung ke Sekretariat Daerah Bagian Administrasi Pembangunan Daerah Jalan.S.Sukowati No.52 Curup

Komentar Facebooker

komentar FB


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>