Rejang Lebong Terima Kunjungan Kerja Ketua DWP Provinsi Bengkulu

MEDIA CENTER, REJANG LEBONG: Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rejang Lebong menerima kunjungan Kerja Ketua DWP Provinsi Bengkulu Ny. Yenny Mardiansyah beserta rombongan di ruang pola Dharma Wanita Rejang Lebong, Senin(16/04).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Rejang Lebong, Ny. Fitri Hertika Sari Hijazi, Ketua DWP Rejang Lebong Ny. Nilawati Denni, Sekretaris Daerah Rejang Lebong H.R.A.Denni, SH, MM, dan seluruh anggota DWP Rejang Lebong.

Dalam sambutannya, Ketua  DWP Rejang Lebong, Ny. Nilawati Denni mengatakan, kunjungan kerja ini merupakan realisasi program kerja sekretariat Dharma Wanita Persatuan Rejang Lebong untuk mendapatkan bimbingan teknis di bidang sosial, budaya, ekonomi, dan pendidikan.

“Kunjungan ini dimaksud untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antara pengurus dharma wanita persatuan Rejang Lebong dengan pengurus  dharma wanita persatuan Provinsi Bengkulu,” ujar Nilawati.

Nilawati menambahkan, menyampaikan kunjungan kerja tersebut juga bertujuan untuk berkoordinasi dengan pihak DWP Provinsi tentang agenda program kegiatan DWP Rejang Lebong kedepan.

“Kami harap kunjungan kerja ini akan terus berjalan di setiap tahunnya, sehingga mempererat hubungan antara pengurus DWP Provinsi dan DWP Rejang Lebong serta hubungan pemerintah daerah dan pemerintah provinsi juga semakin baik,” pungkas Nilawati.(Ic/AYU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *