Rapat Koordinasi, Pemilu Diharap Kondusif

//Rapat Koordinasi, Pemilu Diharap Kondusif

Rapat Koordinasi, Pemilu Diharap Kondusif

MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Bupati Kabupaten Rejang Lebong Ahmad Hijazi, Selaku pembina partai politik Daerah, mengharapkan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019 di Kabupaten Rejang Lebong berjalan lancar, dan kondusif.

“Kita berharap tahapan pemilu berjalan kondusif, dan sebagai pembina politik daerah kita ingin tau, jadi saya ingin masukan masukan supaya nanti tidak ada lagi permasalahan,” ujarnya saat diwawancarai tim Media Center didepan ruang rapat Bupati, Selasa (22/1).

Lebih lanjut Bupati juga mengatakan kepada semua pihak yang terkait, jika terjadi masalah terkait persiapan pemilu, segera beritahukan kepadanya. Dan jangan sampai merugikan peserta dan juga masyarakat

“Dan juga pelaksanaan pembersihan itu harus tahu dengan Bupati dan tidak boleh bupati tidak dikasih tahu, karena kalau terjadi permasalahan yg repotkan Bupati, Polisi,dan Tentara,” katanya.

Bupati juga menuturkan demi kelancaran Pemilu Tahun 2019, Akan membentuk Tim untuk membantu Badan pengawas Pemilu (BAWASLU).

“Makanya kita disini akan membentuk tim untuk membantu Bawaslu agar pileg dan pilpres dikabupaten Rejang Lebong ini berjalan kondusif,” tutup Bupati. (Rama)

By |2019-01-22T17:14:41+00:00Januari 22nd, 2019|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada Rapat Koordinasi, Pemilu Diharap Kondusif

About the Author: