Rapat Koordinasi Kunjungan Pemkab RL Ke Desa-desa

MEDIA CENTER, REJANG LEBONG:
Pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong, Senin siang, 5 November 2018, menggelar rapat koordinasi bersama camat se-Kabupaten Rejang Lebong, yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Rejang Lebong.

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Rejang Lebong, H. Ahmad Hijazi, SH, M. Si, didampingi oleh Asisten I, Kabag Kesra dan Kabag Humas, serta diikuti Camat se-Kabupaten Rejang Lebong.

Bupati Hijazi mengatakan, rapat ini dilaksanakan untuk membahas tentang kunjungan yang akan dilakukan oleh Pemkab. Rejang Lebong ke desa-desa se- Kabupaten Rejang Lebong.

“Rapat yang kita lakukan ini untuk membahas dan menentukan kapan jadwal yang tepat untuk melakukan kunjungan ke desa-desa di Kabupaten Rejang Lebong,” ujar Bupati Hijazi

Terpisah, Asisten I Setdakab Rejang Lebong, Pranoto Majid menjelaskan, kunjungan yang akan dilakukan oleh pemerintah daerah ini bertujuan untuk mendengar aspirasi masyarakat, dalam rangka rencana program anggaran tahun 2019.

“Kita ingin mendengar aspirasi masyarakat secara langsung, apa yang diinginkan oleh masyarakat. Kunjungan ini juga sekaligus untuk menjalin komunikasi dengan pemerintah desa, dengan adanya komunikasi yang baik maka program pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong bisa berjalan dengan lancar,” jelas Pranoto kepada Tim Media Center. (AYU)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *