Poloteknik Raflesia Mewisuda 197 Ahli Madya Angkatan Ke XIII

//Poloteknik Raflesia Mewisuda 197 Ahli Madya Angkatan Ke XIII

Poloteknik Raflesia Mewisuda 197 Ahli Madya Angkatan Ke XIII

MEDIA CENTER, REJANG LEBONG: Bertempat di Gedung Olahraga Curup, Senin pagi, 17 September 2018, Politeknik Raflesia Kabupaten Rejang Lebong mewisuda Ahli Madya Angatan ke XIII. Sebanyak 197 mahasiswa yang berasal dari program studi Akutansi berjumlah 121 orang, Teknik Sipil 41 orang, Teknik Elektro 10 orang, dan Teknik Mesin berjumlah 25 orang.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Kabupaten Rejang Lebong, H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si, Ketua DPRD RL M. Ali, ST, Sekda RL R. A. Denni, beberapa orang anggota dewan, unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda), Ketua TP-PKK Kabupaten Rejang Lebong Fitri Hertika Sari Hijazi SE, serta dihadiri ratusan orang tua mahasiswa.

Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi mengatakan, pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong menyampaikan selamat kepada para lulusan yang diwisuda  berserta keluarga. “Selamat kepada para wisuda dan orangtua, kami mengharapkan saudara untuk dapat mengamalkan ilmu dan keterampilan dalam profesi masing-masing secara lebih bertanggungjawab dan berkualitas,” ujar Hijazi saat menyampaikan pidatonya.

“Saudara-saudara lulusan Politeknik Raflesia, image Politeknik Raflesia di masyarakat ada terbawa pada diri saudara sekalian, jagalah nama baik almamater saudara ini, bekerja disiplin, rajin, patuh pada peraturan, jujur dan sabar,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengungkapkan kebahagiannya terhadap Politeknik Raflesia karena telah berkembang dan sejajar dengan perguruang tunggi yang ada di Republik ini, dengan kesegala keterbatasan yang ada mampu bangkit dan menjalankan amanah yang diemban pada institusi ini oleh pemerintah daerah untuk membentuk sumber daya manusia yang mempuni.

“Kehadiran Politeknik Raflesia daerah ini sudah mendapat tempat dihati masyarakat, selama kepemimpinan kami di Rejang Lebong ini kami selalu berupaya untuk menyongkong program-program pendidikan termasuk pendidikan tinggi, membantu secara langsung pendanaan untuk membangun gedung, beasiswa untuk mahasiswa, beasiswa untuk dosen, agar nantinya perguruang tinggi ini mampu bersaing secara nasional,” ucapnya. (ANDI)

By |2018-09-17T13:16:09+00:00September 17th, 2018|Categories: Artikel|Komentar Dinonaktifkan pada Poloteknik Raflesia Mewisuda 197 Ahli Madya Angkatan Ke XIII

About the Author: