PIMPIN KNPI, KHIRDES AJAK OKP BERIKAN KONTRIBUSI

//PIMPIN KNPI, KHIRDES AJAK OKP BERIKAN KONTRIBUSI

PIMPIN KNPI, KHIRDES AJAK OKP BERIKAN KONTRIBUSI

MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Selasa,(12/2) Khirdes Lapendo Pasju Resmi menggantika Duwi Mardiantara, sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Rejang Lebong,

Khirdes Lapendo Pasju terpilih secara aklamasi dengan dukungan 16 Organisasi Kepemudaan (OKP) dari 19 OKP dan 11 Pengurus Kecamatan (PK) dari 15 PK yang ada. Pemilihan tersebut dilaksanakan pada acara Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-XXI 2019, yang digelar di Hotel Griya Anggita.

Dalam kepemimpinannya, Khirdes, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kabupaten Rejang Lebong, berkomitmen, akan merangkul semua OKP yang ada di Rejang Lebong untuk bersama-sama memberikan sumbangsih dan kontribusinya dalam mendukung program pemerintah dan pembangunan daerah.

Selain itu Khirdes berkomitmen, nantinya KNPI Rejang Lebong, untuk menjadi kontributor yang exis dalam membangun daerah. Mengingat pentingnya peranan para pemuda dalam membangun bangsa.

“Jadi sekarang pemuda Indonesia di Rejang Lebong, harus memiliki semangat yang tinggi untuk ikut serta membangun daerah,” ujar Khirdes.

Sementara, dalam kesempatan tersebut, Ketua KNPI Provinsi Bengkulu Muhammad Arfan pada sambutannya mengharapkan kepengurusan KNPI Rejang Lebong yang baru dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah dan seluruh OKP se-Kabupaten Rejang Lebong.

“Dalam pembangunan daerah, Saya berharap kepengurusan KNPI yang baru dapat membangun komunikasi yang baik,” Tandas Arfan. (mc/Shodiq)

By |2019-02-13T10:24:33+00:00Februari 13th, 2019|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada PIMPIN KNPI, KHIRDES AJAK OKP BERIKAN KONTRIBUSI

About the Author: