PERSIAPAN ACARA TIGA TAHUN KEPEMINPINAN HIJAZI-IQBAL SUDAH 80%

//PERSIAPAN ACARA TIGA TAHUN KEPEMINPINAN HIJAZI-IQBAL SUDAH 80%

PERSIAPAN ACARA TIGA TAHUN KEPEMINPINAN HIJAZI-IQBAL SUDAH 80%

MEDIA CENTER REJANG KEBONG: Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Senin pagi, 11 Februari 2019, kembali menggelar rapat persiapan acara tiga tahun kepemimpinan Hijazi – Iqbal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, di ruang rapat Sekda Rejang Lebong.

Rapat yang ketiga kali dilaksanakan ini, dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong, R. A. Denni, SH, MM, didampingi oleh para Asisten, Kepala Dinas Kominfo, Benny Irawan, SE, MM, serta dihadiri oleh Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat dan Lurah se-Kabupaten Rejang Lebong.

Sekda Denni mengatakan, tujuan dilaksanakannya rapat ini adalah untuk memastikan kesiapan OPD, Kecamatan, Bagian, dan kelurahan pada acara tiga tahun kepemimpinan Hijazi-Iqbal.

“Alhamdulillah seluruh persiapan sudah hampir selesai,” ujar Denni kepada Media Center saat ditemui di ruang kerjanya.

Denni menyebutkan, kesiapan acara tersebut sudah mencapai 80%, sedangkan 20% lagi akan diselesaikan dalam lima hari kedepan. “Persiapannya sudah hampir rampung. Mulai dari tenda, konsumsi dan lain sebagainya sudah kita tunjuk siapa-siapa yang mengkoordinir semua itu,” kata Denni.

Sekda Denni menjelaskan, acara tiga tahun kepemimpinan Hijazi – Iqbal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong akan dilaksanakan di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dua Jalur.

“Pelaksanaan acara ini pada hari Minggu, tanggal 17 Februari 2019 di RSUD Dua Jalur,” pungkasnya. (ANDI/YAYIN)

By |2019-02-12T12:57:00+00:00Februari 11th, 2019|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada PERSIAPAN ACARA TIGA TAHUN KEPEMINPINAN HIJAZI-IQBAL SUDAH 80%

About the Author: