MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Senin 2/12/2019 malam, menyambut perpulangan jama’ah umroh yang diberangkatkan beberapa waktu lalu.

Penyambutan dilakukan oleh Wakil Bupati Rejang Lebong H. Iqbal Bastari, didampingi oleh Sekretaris Daerah RA. Denni dan sejumlah kepala OPD Rejang Lebong, Ketua DPRD serta sejumlah kepala FKPD di Masjid Agung Baitul Makmur Curup.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan selamat datang kepada para jama’ah umroh yang telah diberangkat oleh Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong melalui Program Umroh Geratis yang diperuntukan kepada masyarakat Rejang Lebong yang berprestasi.

“Selamat datang kepada seluruh jama’ah umroh yang telah tiba kembali dengan selamat di Kabupaten Rejang Lebong.” sampai Wabup.

Beliau berharap agar program umroh ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga pemerintah Kabupaten Rejang Lebong selain itu, Wabup berharap semoga seluruh jamaah umroh tersebut kembali dengan membawa predikat mabrur dan mabrurroh.

“Kita berharap supaya haji kecil ini dapat bermanfaat baik bagi masyarakat maupun Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dan mendapatkan predikat mabrur mabrurroh.” ungkapnya

Selain itu juga, Wabup meminta agar impian mereka untuk mewujudkan Rejang Lebong sebagai kabupaten religius dan dapat terwujud.

ÔÇØIni salah satu cara Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dalam mewujudkan kabupaten Rejang Lebong religius, insya Allah dengan semakin banyaknya warga Rejang Lebong yang pergi umroh Insyaallah banyak pula yang membatu para alim, ulama dan Pemerintah kabupaten Rejang Lebong dalam menyiarkan ilmu agama.ÔÇØ Pungkasnya (Mcrl.Sdq)

9 total views, 3 views today