Pemkab RL Gelar Rapat Pemantapan HUT KEMRI Ke 73

 

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang, Kamis pagi, 2 Agustus 2018, menggelar rapat pemantapan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT KEMRI) ke 73 yang dilaksanakan di ruang Pola Pemdakab Rejang Lebong.

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekertaris Daerah Rejang Lebong R. A. Denni, didampingi Ketua TP PKK Rejang Lebong Fitri Hertikasari Hijazi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupate Rejang Lebong Novrianto, serta dihadiri seluruh OPD, FKPD dan Camat se-Kabupaten Rejang Lebong.

Sekertaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong R. A. Denni mengatakan, rapat persiapan pelaksanaan HUT KEMRI Ke-73 ini merupakan kali ketiga yang di gelar oleh pemerintah daerah Rejang Lebong.

“Ini merupakan rapat final persiapan HUT Kemerdekaan RI, alhamdulillah masing-masing seksi sudah mempersiapkan kegiatan masing-masing. Untuk persiapan sendiri sudah mencapai 80% tinggal menunggu pelaksanaan,” ujar Denni kepada Media Center.

Dalam kesempatan itu Denni mengungkapkan, sampai saat ini lokasi upacara bendera HUT KEMRI ke 73 masih belum dapat dipastikan, dikarenakan lapangan yang menjadi lokasi upacara masih dalam proses pembangunan.

“Kita masih menunggu kepastian lapangan mana yang akan digunakan untuk upacara. Karena kedua lapangan yakni lapangan Dwi tunggal dan lapangan Setia Negara masih dalam proses pembangunan,” jelas Denni.

“Kemungkinan pagi besok kita akan meninjau langsung ke lapangan, untuk lebih memastikan lapangan mana yang akan digunakan untuk upcara,” pungkasnya. (An/ICAL)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *