PEMKAB GELAR RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PEMILU 2019

//PEMKAB GELAR RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PEMILU 2019

PEMKAB GELAR RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PEMILU 2019

MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan pemilihan umum (PEMILU) serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang, Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong menggelar rapat koordinasi persiapan pemilu di Ruang Rapat Bupati, Selasa, (22/1) pagi.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Rejang Lebong, selaku pembina partai politik di Kabupaten Rejang Lebong, dengan diikuti oleh sejumlah Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) dan pengurus partai politik di Rejang Lebong.

Diselenggarakannya rapat persiapan tersebut, bertujuan agar acara pemilihan umum, yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang dapat berjalan dengan lancar, sukses dan kondusif.

Bupati Rejang Lebong berharap, hasil kontestasi Pemilu 17 April 2019 nanti, akan lahir pemimpin yang diharapkan, yaitu dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Rejang Lebong.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, meminta seluruh partai politik dan FKPD untuk bersama-sama mencegah sekaligus tidak melakukan money politik.

“Mari kita bersama-sama sepakat untuk menciptakan pemilu yang bersih dari money politik dan jujur,” tandas orang nomor satu di Kabupaten Rejang Lebong ini. (SHODIQ)

By |2019-01-22T13:43:05+00:00Januari 22nd, 2019|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada PEMKAB GELAR RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PEMILU 2019

About the Author: