Pelaksanaan SKB di IAIN Curup

//Pelaksanaan SKB di IAIN Curup

Pelaksanaan SKB di IAIN Curup

MEDIA CENTER, REJANG LEBONG:
Seleksi Kompotensi Bidang (SKB) akan dilaksanakan pada tanggal 10 sampai 11 Desember 2018. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong, Khirdes Lapendo Pasju.

“Pelaksanaan SKB dilaksanakan selama 2 hari. Untuk lokasinya masih dilaksanakan di kampus IAIN Curup,” ujar Khirses kepasa Media Center saat ditemui di kantornya, Kamis pagi, 6 Desember 2018.

Khirdes menjelaskan bahwa tes SKB diikuti sebanyak 573 peserta yang dibagi menjadi dua kelompok. Untuk kelompok pertama terdapat peserta yang lulus tes SKD, sedangkan untuk kelompok kedua diikuti oleh peserta yang lulus melalui perengkingan atau passing grade.

“Dalam tes SKB ini kita bagi para peserta ini menjadi dua kelompok dengan rincian di kelompok terdapat 67 peserta yang memang benar-benar lolos tes SKD, sedangkan kelompok kedua terdapat 506 peserta yang lolos melalui perengkingan,” jelas Khirdes.

Dalam kesempatan itu khirdes mengungkapkan bahwa ada 12 formasi yang kosong, dengan rincian 9 formasi yang memang tidak ada pelamarnya dan 3 formasi yang pelamarnya tidak ada yang memenuhi standar nilai yang telah ditetapkan.

“Formasi – formasi kosong ini, mau tidak mau kita kembalikan lagi ke Kemenpan-RB,” pungkasnya. (ANDI)

By |2018-12-10T09:13:12+00:00Desember 6th, 2018|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada Pelaksanaan SKB di IAIN Curup

About the Author: