Orang Tua Randa Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Semua Pihak

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Ryas Randa atau Randa, sekali lagi, lolos ke tahap selanjutnya. Ini semua berkat dukungan doa serta SMS dari semua pihak khususnya masyarakat se- Provinsi Bengkulu dan Rejang Lebong.

Atas dukungan tersebut, Hermansyah dan Lili, kedua orang tua Randa mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pendukung Randa.

“Alhamdulillah. Pertama saya mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang telah disampaikan dan diberikan kepada Randa. Baik dalam bentuk doa maupun SMS. Kemudian, saya merasa bersyukur kepada Allah, karena ini semua tetap saja kerja tangan Allah yang menyebabkan Randa bisa melanjutkan ke babak selanjutnya,” ujar Hermansyah didampingi sang istri, saat menghadiri acara nonton bareng di Lapangan Setia Negara, Jumat (13/04) malam.

Hermansyah juga berharap kepada masyarakat agar tak merasa bosan memberikan dukungan. Sebab, Randa merupakan satu-satunya perwakilan dari Provinsi Bengkulu, khususnya Rejang Lebong, yang lolos dan bertahan di panggung LIDA hingga saat ini.

“Inilah satu-satunya wakil dari daerah kita yang memang sudah sewajarnya untuk kita dukung. Jadi, jangan bosan-bosan, yuk, kita antarkan Randa sampai ke peringkat yang setinggi-tingginya,” ajak Hermansyah. (FRANKY)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *