Menkes RI Resmikan Gedung PSC 119 Kabupaten Rejang Lebong

Home » Menkes RI Resmikan Gedung PSC 119 Kabupaten Rejang Lebong

Menkes RI Resmikan Gedung PSC 119 Kabupaten Rejang Lebong

MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr. dr. Nila Farid Moeloek, Kamis, (14/3) siang, secara langsung meresmikan Gedung Publik Safety Center (PSC) 119 yang berada di jalan Sukowati Curup.

Peresmian gedung tersebut didampingi oleh Bupati Rejang Lebong, H. Ahmad Hijazi, SH. M.Si, Sekda Prov. Bengkulu, Sekda RL, Kepala Dinkes RL, Kepala Dinkes Prov. Bengkulu, dan pejabat di lingkungan Pemkab Rejang Lebong.

Dari pantauan Tim Media Center Rejang Lebong, Sebelum meresmikan Gedung Publik Safety Center 119 Kabupaten Rejang Lebong ini, Mentri Kesehatan dan Rombongan langsung disuguhkan dengan peragaan tim reaksi cepat Publik Safety Center 119 dalam menangani korban kecelakaan lalulintas.

Dalam kesempatan itu, Menkes RI mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dengan program-program Bupati Rejang Lebong dan Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong ini.

“Saya harap, Rejang Lebong bisa terus menjadi pioner berbagai program kesehatan kedepannya,” kata Menkes Nila.

Usai diresmikan, Menkes RI langsung meninjau gedung PSC dan melihat langsung sarana dan prasarana yang tersedia di PSC 119 Kabupaten Rejang Lebong. (RAMA/SUSAN)

169 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

By |2019-03-15T09:29:04+07:00Maret 15th, 2019|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada Menkes RI Resmikan Gedung PSC 119 Kabupaten Rejang Lebong

About the Author: