Lebaran, Bupati RL Gelar Open House Untuk Warganya

//Lebaran, Bupati RL Gelar Open House Untuk Warganya

Lebaran, Bupati RL Gelar Open House Untuk Warganya

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Seusai malaksanakan sholat Idul Fitri 1439 Hijriyah di Masjid Baitul Makmur Curup, Jum’at pagi, 15 Juni 2018, Bupati Kabupaten Rejang Lebong H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si menggelar Open House di Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong,

Open House dilaksanakan bukan hanya untuk para pejabat dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong saja, melainkan seluruh lapisan masyarakat dapat hadir diacara tersebut. Secara bergantian masyarakat yang hadir menyalami Bupati Hijazi beserta keluarga.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ahmad Hijazi mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan. Bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antarsesama.

“Selama tiga hari kami menunggu masyarakat untuk bersilaturahmi. Masyarakat, kan, tidak selalu bisa bersilaturahmi dengan Bupati. Jadi, pada kesempatan yang baik ini masyarakat Rejang Lebong dapat bersilaturahmi dengan Bupatinya,” ujar Hijazi kepada Media Center sembari menyalami tamu yang hadir.

Hijazi mengungkapkan, ditahun ini masyarakat Kabupaten Rejang Lebong sudah dapat merasakan peningkatan dari berbagai sektor. Terbukti dengan semakin baiknya ekonomi masyarakat Rejang Lebong.

“Alhamdulillah, lebaran tahun ini sangat luar biasa ramainya,” pungkas Hijazi. (ANDI)

By |2018-06-15T19:06:23+00:00Juni 15th, 2018|Categories: Berita|Tags: |1 Comment

About the Author:

One Comment

  1. trans 7 21/06/2018 at 15:07

    Semoga dengan adanya kegiatan yang bapak bupati ini bisa membawa barokah kepada masyarakat dan kami mengucapkan banyak berterimakasi se dalam-dalamnya

Comments are closed.