LAYANAN RUMAH SAKIT DUA JALUR DIFUNGSIKAN

//LAYANAN RUMAH SAKIT DUA JALUR DIFUNGSIKAN

LAYANAN RUMAH SAKIT DUA JALUR DIFUNGSIKAN

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Terhitung tanggal 17 Februari 2019 layanan kesehatan rumah sakit Dua Jalur akan difungsikan. Hal ini disampaikan langsung oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong, R. A. Denni, SH. MM.

“Sebagian layanan kesehatan di rumah sakit Dwi Tunggal Curup akan kita pindahkan ke rumah sakit Dua Jalur,” ujar Denni kepada Media Center usai memimpin rapat persiapan tiga tahun kepemimpinan Hijazi – Iqbal, Senin siang, 11 Februari 2019.

Pemindahan rumah sakit Dwi Tunggal ke rumah sakit Dua Jalur, lanjut Denni, akan dilaksanakan secara bertahap. Sambil menunggu kesiapan fisik bangunan rumah sakit Dua Jalur benar-benar siap 100%.

“Sekarang itu apa yang bisa kita pindahkan, ya kita mulai pindahkan,” harap Denni.

Denni mengungkapkan, layanan kesehatan di rumah sakit Dua Jalur benar-benar akan difungsikan. Terbukti dengan dipindahkannya berbagai peralatan kesehatan dari rumah sakit lama ke rumah sakit Dua Jalur.

“Dari sekarang mereka sudah mulai guyur pindah. Mereka juga sudah membagikan siapa-siapa saja yang nantinya akan bertugas di rumah sakit dua jalur,” ucapnya.

“Intinya kita sangat mengaharapkan tanggal 17 Februari ini mereka sudah mememberikan layanan kesehatan di rumah sakit Dua Jalur itu,” pungkasnya. (ANDI/SUSAN)

By |2019-02-12T12:56:33+00:00Februari 11th, 2019|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada LAYANAN RUMAH SAKIT DUA JALUR DIFUNGSIKAN

About the Author: