KUNKER, BUPATI SERAP ASPIRASI MASYARAKAT

//KUNKER, BUPATI SERAP ASPIRASI MASYARAKAT

KUNKER, BUPATI SERAP ASPIRASI MASYARAKAT

MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi yang didamping Asisten Satu Pranoto berserta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melaksanakan Kunjungan Kerja di desa Derati Kecamatan Kota Padang, Senin (3/12) pagi.

Bupati Rejang Lebong bersama rombongan dalam kunkernya dilaksanakan selama beberapa hari, dengan menginap di rumah penduduk setempat.

Tujuan kunker ke Desa/Kelurahan tersebut, selain untuk mengoptimalkan program pemerintah daerah juga untuk menyerap aspirasi masyarakat dan upaya Bupati bersama rombongan untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Dalam kunjungan kerja Bupati juga memberikan beberapa bantuan kepada masyarakat Kecamatan Kota Padang berupa alat hadrah dan alat Qasidah.

“Saya berharap kepada para camat, untuk membagikan peralatan ini kepada setiap kelompok,” ujar Bupati saat menyerahkan bantuan tersebut.

Bupati Rejang Lebong juga menyampaikan kepada masyarakat terkait program-program pemerintah kabupaten Rejang Lebong yakni program seragam gratis, program guru agama desa, dan sebagainya.

Usai kegiatan, Bupati mengadakan dialog dengan warga Kecamatan Kota Padang dan pada kesempatan tersebut beberapa warga mengeluh bahkan meminta kepada Bupati Rejang Lebong terkait permintaan perbaikan jalan yang rusak, perbaikan jembatan. (SHODIQ)

By |2018-12-05T15:37:57+00:00Desember 4th, 2018|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada KUNKER, BUPATI SERAP ASPIRASI MASYARAKAT

About the Author: