KONI Rejang Lebong Selenggarakan Rapat Anggota Tahunan

Ketua KONI Rejang Lebong H. Andrian Wahyudhi, SE (kiri) dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rejang Lebong Drs. Noprianto. (Foto: Franky Adinegoro)

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rejang Lebong, Minggu (15/04/2018), menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Aula STAIN Curup. Rapat ini bertujuan untuk membahas program kerja KONI tahun 2019, dan melakukan evaluasi terhadap kinerja KONI sepanjang tahun 2017.

Hadir dalam rapat tersebut antara lain Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. Noprianto, Ketua KONI Rejang Lebong H. Andrian Wahyudhi, SE, seluruh pengurus dan utusan Pengkab/Askab, serta anggota KONI se-Kabupaten Rejang Lebong.

“Harapannya bahwa kita punya program ke depan yang lebih baik lagi, lebih jelas lagi, dan juga semua kekurangan- kekurangan yang selama ini timbul, bisa kita tutupi dengan program-program. Makanya hari ini kita melaksanakan RAT ini dengan tujuan menggali masukan untuk membuat program ke depan yang lebih baik,” demikian ujar Andrian Wahyudi yang akrab disapa Yudi, di sela-sela pelaksanaan rapat.

Yudi menuturkan, saat ini KONI Rejang Lebong sedang melakukan sejumlah perbaikan agar peringkat pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang bisa lebih baik. “Target KONI adalah memperbaiki peringkat di Porprov. Itu harus. Kalau dikatakan minimal, tidak ada minimal. Kalau dikatakan minimal pasti naik. Dari 6 jadi 5. Tapi target kita lebih besar lagi dari itu. Kita berupaya, kalau bisa kita juara umum,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rejang Lebong Drs. Noprianto berharap, melalui
RAT tersebut, KONI dapat memberikan kontribusi sebanyak-banyaknya kepada Pemerintah Daerah.

“Sehingga nanti kita punya basic data sebagai dasar penyusunan program ke depan. Apa yang menjadi kebutuhan di
Cabor melalui KONI nanti akan kita optimalkan dalam segi anggaran, dan koordinasi yang memang ada kaitannya dengan Pemerintah Kabupaten,” ujar Nopri. (FRANKY)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *