Jabat Sekwan Baru, Zulkarnain Harapkan Dukungan Pimpinan dan Anggota Dewan

Zulkarnain, ketiga dari kiri.

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Rejang Lebong Zulkarnain, yang sekarang dipromosikan menjadi Sekretaris Dewan, berharap memperoleh dukungan dari pimpinan serta anggota dewan di dalam melaksanakan tugasnya yang baru.

Hal itu diungkapkan Zulkarnain, usai menghadiri acara pelantikan dirinya di Ruang Pola Pemda Rejang Lebong, Sabtu, 12 Mei 2018. “Tentu saja dukungan dari para Ketua, jajaran Pimpinan DPRD maupun anggota DPRD sangat kami harapkan,” ujarnya.

Zulkarnain menyadari, dengan latar belakang pengalaman dan ilmu yang berbeda, tentu dirinya perlu menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru dipercayakan kepadanya itu.

Namun, dirinya yakin, dengan pengalaman sebagai Kepala Bappeda selama ini, ia akan lebih mudah menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru.

“Tentu saja juga berbeda antara pengalaman yang saya lakukan, dari sisi koordinasi dan sebagainya, tidak semuanya persis sama. Tetapi, setidak-tidaknya, selama di Bappeda saya menjalin hubungan dengan bapak-bapak yang di Banggar, dengan pimpinan DPRD, mungkin itu bagian dari modal untuk menjalin komunikasi,” ujarnya. (FRANKY)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *