Ini Harapan Ketua Dewan Kepada Sekwan yang Baru

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Ketua DPRD Rejang Lebong M. Ali berharap, Sekwan yang baru bisa menata kembali pekerjaan-pekerjaan di Sekretariat DPRD agar lebih baik lagi.

“Dengan Sekwan yang baru, pertama ya selamat, sudah bisa bergabung di DPRD Rejang Lebong. Jadi, harapan kami nantinya, pekerjaan yang memang agak banyak di Sekretariat tersebut harus ditata kembali,” ujarnya usai menghadiri pelantikan 263 pejabat eselon II-IV di Gedung Pola Pemda Rejang Lebong, Sabtu, 12 Mei 2018.

Ali mengungkapkan, jabatan Sekwan merupakan jabatan strategis dan vital, selain sebagai birokrat, terlbih fungsinya sebagai penghubung antara pemerintah daerah dengan DPRD. “Sekwan itu, sesuai disampaikan Pak Sekda tadi, selaku jembatan antara Eksekutif dan Legislatif. Jadi harapan kita nantinya bisa menjadi moderator antara kedua kedua belah pihak, Eksekutif dan Legislatif,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ali atas nama pimpinan dan anggota dewan juga mengucapkan terima kasih atas kepada Sekwan sebelumnya yakni Heriyadi.

“Yang mana selama ini telah membantu kami dalam pelaksanaan proses tugas kami selama lebih kurang dua tahun. Jadi harapan kami semoga nantinya apapun yang telah diperbuat di DPRD Kabupaten Rejang Lebong tersebut, semoga menjadi barokah dan rahmat,” ucapnya. (FRANKY)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *