Dapat Mobnas Baru, Bupati Minta Para Camat Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

REJANG LEBONG, MCRL: Bupati Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si, meminta kepada para camat agar meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Para camat juga diharapkan bisa membangun komunikasi dengan masyarakat melalui pendekatan moril, bukan pendekatan struktural.
Hal itu diungkapkan Bupati saat penyerahan kendaraan dinas baru bagi para camat dari 15 kecamatan, Sabtu sore, 2 Desember 2017, di Pemda Rejang Lebong.

Pemda mengganti kendaraan dinas para camat, karena mobil dinas yang digunakan selama ini dianggap kurang memadai. Penyerahan mobil dinas ini juga sebagai stimulan bagi para camat, agar lebih giat lagi bekerja, terutama untuk mendukung tugas sebagai pelayan masyarakat di wilayahnya masing-masing.

“Kita berharap ini dapat memudahkan kegiatan-kegiatan dan mudah-mudahan, kinerja mereka ini dapat lebih ditingkatkan lagi dengan transportasi yang memadai ini. Kalau kemarin kita bisa memaklumi. Sekarang, kan, alat transportasi mereka cukup memadai,” kata bupati.

Orang nomor satu di Kabupaten Rejang Lebong itu juga berpesan kepada para camat agar proaktif membangun akhlak masyarakat. “Itu harapan kita. Sesuai dengan tujuan Rejang Lebong sebagai Kota Religius,” ujarnya.

Terkait penggunaan mobil dinas ini, bupati juga mengingatkan agar para camat lebih mengutamakan kepentingan tugas diatas urusan pribadi.

“Jadi alat transportasi ini, kan, untuk mendukung tugas sehari-hari. Di luar itu, sepanjang tidak mengganggu tugas, monggo-monggo saja. Tapi tanggung jawab,” ia mengingatkan. (FRANKY ADINEGORO)

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *