Songsong HUT Kemri 2017, Pemkab Gelar Rapat Persiapan

Songsong HUT Kemri 2017, Pemkab Gelar Rapat Persiapan

CURUP, MCRL: Dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Rabu (19/7) pagi, Pemkab Rejang Lebong mengadakan rapat di Ruang Pola Pemerintah Daerah (PEMDA). Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat dari Rejang Lebong antara lain R.A Denni selaku Sekretaris Daerah, Tetua DPRD Ali, S.T, Kapolres, Bagian Kesra, beserta pejabat SKPD lainnya.

Rapat tersebut bertujuan untuk mempersiapkan pembentukan panitia penyelenggara untuk acara Hari Kemerdekaan RI nantinya.

“Rapat ini bertujuan untuk pembentukan panitia, sehingga nanti semua komponen masyarakat ikut serta dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan RI. Karena ini wajib bagi kita untuk mengisi kegiatan di hari kemerdekaan. Maka dengan ini kita membentuk kepanitiaan ini sehingga nanti semua komponen masyarakat, bukan hanya tanggungjawab PNS, bukan hanya tanggungjawab TNI, bukan hanya tanggungjawab POLRI, tetapi tanggung kita semua,” ujar Sekda.

Sekda juga mengatakan Pemkab Rejang Lebong nantinya akan memeriahkan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan ini walaupun tidak terlalu mewah. “Kita akan memeriahkan kegiatan Hari Proklamasi Kemerdekaan kita ini yang Ke-72, walaupun dengan kesederhaan, tetapi kita tetap akan memeriahkannya,” kata Sekda.

Sekda berharap, acara tahun ini lebih baik dari tahun kemarin dan beliau juga berharap tahun ini partisipasi masyarakat dalam Hari Kemerdekaan Republik Indonesia meningkat dari tahun sebelumnya.

“Tahun kemaren banyak warga yang tidak memasang bendera merah putih di depan rumah mereka dan saya berharap tahun ini akan lebih banyak warga yang memasang bendera di rumah mereka pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun ini. Dan kami akan mengumumkan kepada mereka, agar mereka ingat hari kemerdekaan RI,” ungkapnya. (fr/rm/sdq/mcrl)

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *