KOMINFO : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Curup yang Ke-137 Pemkab Rejang Lebong bekerja sama dengan Radar Pat Petulai (RPP), PMI Rejang Lebong, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) dan Politeknik Raflesia menggelar acara jalan sehat pada Minggu (14/5/2017). Setiap peserta yang mengikuti acara ini berpeluang untuk mendapatkan doorprize satu unit mobil Toyota Agya, dua unit motor matic, dua unit sepedah, kulkas, mesin cuci, televisi dan puluhan doorprize lainnya.
Pelepasan Jalan Sehat ini dilakukan Langsung oleh Bapak Bupati Rejang Lebong DR. (HC) H. Ahmad Hijazi, SH M,Si. didampingi Wabup H. Iqbal Bastari, S.Pd MM dan juga GM RPP Musyajidin, SE. Pada pukul 06.30 Yang dimulai dari depan Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong, dengan melalui rute Bundaran, Air Putih Lama, Air Putih Baru, Jalan Sapta Marga dan Finish di Lapangan Pandawa, Batalyon Infanteri 144 Jaya Yudha, Curup.
Event akbar jalan sehat spektakuler dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Curup yang Ke-137 ini disponsori oleh berbagai pihak, seperti : Luwak white coffee, BPJS Kesehatan, Bank Danamon, Bank Bengkulu, PT Pertamina Geothermal Energy (PGE), Agung Toyota Bengkulu, Kodim 0409, Koni RL, Alfa Mart, Dupont, Procela, Yuda Komputer, Joeda Optik, Percetakan Raflesia, Indotama, Toko Asrif Jati, PT Statika Mitra Sarana, Koperasi Berkat Besamo, 3 Serangkai, Suban Mas, OT JBL dan beberapa sponsor lainnya. (sdq/mcrl)