Gaji Ke 13 PNS, TNI, Polri dan Pensiunan Dibayar Juli 2013

uangPada tanggal 2o Juni 2013, Presiden Republik Indonesia telah menanda tangani Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 2013, Tentang Pemeberian Gaji/Pendin/Tunjangan Bulan Ke 13 Tahun Anggaran 2013, selanjutnyan Menteri Keuangan telah menerbitkan pula peraturan turunan melalui Peraturan Menteri Keuangan Nomor 92 Tahun 2013 yang memuat tentang petunjuk pelaksanaan dan teknis pelaksanaan pencairan pencairan gaji tersebut.

Besaran gaji yang diterima oleh masing-masing pns, TNI/Polri dan pensiunan, duda,janda, anak dari pensiunan adalah sebesar penghasilan yang diterima satu bulan tanpa ada pemotongan yang dibayarkan langsung kepada penerima gaji. Dengan demikian harapan setiap PNS untuk dapat menerima gaji ke 13 terpenuhi, sehingga beban yang menunggu mereka seperti pembiayan anak maasuk sekolah, kontrak rumah, kenaikan harga BBM akan sedikit terbantu.

Komentar Facebooker

komentar FB


Comments

Gaji Ke 13 PNS, TNI, Polri dan Pensiunan Dibayar Juli 2013 — 1 Komentar

  1. Bolehkah seorang tenaga medis PNS pusat mendapatkan tunjangan fungsional dari Rejang Lebong, sementara dari Depkes ybs juga mendapat tunjangan fungsional yg sama dan ini sudah berlangsung sejak ybs ditempatkan di rejang lebong..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>