DMP-PTSP AKAN LAUNCHING APLIKASI OSS

//DMP-PTSP AKAN LAUNCHING APLIKASI OSS

DMP-PTSP AKAN LAUNCHING APLIKASI OSS

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Dinas Penanaman Modal dan Pelayana Terpadu Satu Pintu (DPM-PSTP) Kabupaten Rejang Lebong terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat soal perizinan, salah satunya dengan melaunching aplikasi Online Single Submission (OSS).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala DPM-PTSP Rejang Lebong, Ir. Afnisardi kepada Media Center saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu pagi, 16 Januari 2019 lalu.

“Bulan Februari ini, kita akan launching aplikasi OSS,” ucap Afnisardi.

Afnisari mengatakan, Aplikasi OSS hadir untuk memudahkan perizinan berusaha di semua kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia yang selama ini dilakukan melalui Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

“Selain melalui PTSP, masyarakat dapat mengakses sistem OSS dalam jaringan (online) di mana pun dan kapan pun,” ucapnya.

Jadi dengan adanya aplikasi OSS ini, lanjut Afnisardi, seluruh pelaku usaha khususnya di luar Kabupaten Rejang Lebong dapat mengurus surat izin usaha melalui aplikasi OSS dan tidak diwajibkan untuk datang langsung ke DMP-PTSP.

“Bagi pengusaha yang jauh tidak perlu lagi secara langsung datang ke DMP-PTSP untuk mengurus surat perizinan usaha. Langsung aja mengurus surat perizinan melalui aplikasi OSS. Seluruh persyaratan berbentuk file dan tinggal di upload aja,” pungkasnya. (ANDI)

By |2019-01-22T13:40:21+00:00Januari 22nd, 2019|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada DMP-PTSP AKAN LAUNCHING APLIKASI OSS

About the Author: