Diskominfo Imbau OPD Tayangkan Hasil Program/Pembangunan di Videotron

Home » Diskominfo Imbau OPD Tayangkan Hasil Program/Pembangunan di Videotron

Diskominfo Imbau OPD Tayangkan Hasil Program/Pembangunan di Videotron

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Sehubungan dengan penyebarluasan informasi pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Rejang Lebong, Benny Irawan, SE, MM, mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Rejang Lebong untuk dapat menayangkan hasil pembangunan yang telah dilakukan di videotron.

Ajakan tersebut diutarakan langsung kepala Diskominfo, Benny Irawan, kepada tim Media Center saat ditemui diruang kerjanya, Senin, (12/3) pagi.

“Kalau ada OPD yang ingin menayangkan hasil pembangunan dan program di videotron, ya silahkan,” kata Benny.

Namun, sebelum ditayangkan, lanjut Benny, OPD tersebut wajib untuk berkoordinasi ke pihak Diskominfo, apakah vidio tersebut layak atau tidak untuk ditayangkan di videotron.

“Sebaiknya kirim surat resmi dahulu ke kita. Nanti akan kita tindak lanjuti dan akan kita koordinasikan dengan tim,” pungkasnya. (ANDI/SINA)

498 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

By |2019-03-13T13:26:02+07:00Maret 13th, 2019|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada Diskominfo Imbau OPD Tayangkan Hasil Program/Pembangunan di Videotron

About the Author: