Dipromosikan Jadi Sekwan, Zulkarnain: Insya Allah, Saya Laksanakan Semaksimal Mungkin

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Pemkab Rejang Lebong baru saja merotasi ASN-nya secara besar-besaran. Upaya itu sebagai bentuk keseriusan Pemkab melakukan percepatan realisasi sejumlah program, yang sejak awal telah dicanangkan, serta meningkatkan kinerja birokrasi agar lebih prima.

Salah satu pejabat yang terkena rotasi adalah Zulkarnain. Pria yang sebelumnya menjabat Kepala Bappeda itu saat ini ditugaskan sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Rejang Lebong.

“Yang jelasnya sesuai dengan perintah Pak Bupati, kita siap melaksanakan tugas di manapun sebenarnya. Tetapi, ada spesifikasi untuk di Sekretariat DPRD, seperti yang disampaikan oleh Pak Bupati melalui Pak Sekda tadi adalah, menjembatani antara pemerintah atau Eksekutif dengan Legislatif,” kata Zulkarnain, usai pelantikan dirinya, Sabtu 12 Mei 2018.

Zukarnain berharap, apa yang sudah dilakukan Sekwan sebelumnya dapat ia teruskan sehingga menjadi lebih baik lagi. Untuk itu ia berencana melakukan koordinasi dengan para pejabat struktur yang ada di bawahnya nanti. “Tentu saja koordinasi dengan Kepala Bidang, Subbag, dengan para Kabag, dan semua stake holder yang ada di Sekretariat DPRD itu sangat dibutuhkan,” ujarnya.

“Harapan kami juga, koordinasi dan komunikasi ini agar lebih baik lah. Karena, itu harapan dari Pak Bupati di dalam hal tugas saya yang baru di situ. Insya Allah, ini akan saya laksanakan semaksimal mungkin,” sambungnya. (FRANKY)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *