Dinas PU-PR Kab. RL Gelar Hari Bakti PU ke-73 Tahun 2018

//Dinas PU-PR Kab. RL Gelar Hari Bakti PU ke-73 Tahun 2018

Dinas PU-PR Kab. RL Gelar Hari Bakti PU ke-73 Tahun 2018

MEDIA CENTE, REJANG LEBONG : Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) memperingati Hari Bakti PU ke-73, Senin (3/12). Peringatan yang mengambil tema “mari kita bangun infrastruktur mempersatukan bangsa” dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Rejang Lebong.

Kepala Dinas PU Kabupaten Rejang Lebong, Yusran Fauzi mengatakan kegiatan ini merupakan peringatan atas peristiwa 3 Desember 1945 saat 7 Orang pegawai PU gugur dalam pertempuran mempertahankan gedung sate dibandung jawa barat.

“Ini adalah peringatan hari bakti PU dimana kementrian PU dahulu terjadi penyerangan, dengan gugur nya 7 orang pegawai PU dalam mempertahankan Gedung tersebut yang sekarang jadi gedung sate dibandung jawa barat”, ujarnya.

Ada beberapa rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Dinas PU dalam memperingati Hari Bakti PU ke-73 seperti pembagian door prize dan lomba tumpeng.

Hadir dalam acara tersebut seluruh jajaran ASN yang bekerja di Dinas PU Kabupaten Rejang Lebong serta para pensiunan pegawai PU yang terlihat seluruhnya antusias dalam acara tersebut.

Kemudian, Yusran Fauzi mengharapkan dengan adanya acara Ramah Tamah ini dapat menjalin keakraban dan kekeluargaan antar sesama karyawan/i di lingkungan Dinas PUPR Kabupaten Rejang Lebong.

“Acara Hari ini adalah ramah tamah,dan beberapa rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari bakti PU-PR, mungkin ke depan akan kami rayakan lebih meriah lagi. Saya juga berharap, khusunya untuk saya dan kawan kawan yang bekerja di dinas PU dapat bekerja lebih baik lagi, lebih sempurna, dan apa yg sudah di rencanakan dapat terlaksanakan”, Tutup Yusran (Rama)

By |2018-12-04T19:28:29+00:00Desember 3rd, 2018|Categories: Artikel|Komentar Dinonaktifkan pada Dinas PU-PR Kab. RL Gelar Hari Bakti PU ke-73 Tahun 2018

About the Author: