Diliput Indosiar, Warga Berjubel Sesaki Lapangan Setia Negara

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Masyarakat Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Jumat malam, 13 April 2018, tumpah ruah menyesaki Lapangan Setia Negara. Warga yang datang dari berbagai wilayah itu berharap bisa ikut serta dalam acara nonton bareng yang digelar oleh Pemda Rejang Lebong.

Malam itu, Randa, salah satu kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) asal Kabupaten Rejang Lebong, akan tampil mewakili Provinsi Bengkulu di ajang yang dihelat oleh stasiun televisi Indosiar itu. “Malam ini kan diliput langsung oleh Indosiar. Siapa tahu kita bisa masuk tivi,” demikian ujar Marni, salah seorang warga.

Senada dengan itu, Waluyo, pria dari Kelurahan Curup Tengah pun ikut merasakan kebahagiaan nobar malam itu. Dia bersama kedua anaknya tak mau ketinggalan menyaksikan nobar Randa, yang kebetulan satu kecamatan dengan dirinya. “Ya, ikut nonton saja. Randa kan satu kecamatan sama kita. Saya tinggal di BTN,” ujar pria berusia sekitar 40-an tahun itu.

Memang. Ada sedikit yang berbeda di acara nobar Randa di Rejang Lebong kali ini. Di Nobar malam itu, selain dilaksanakan perdana di Lapangan Setia Negara, nobar juga diliput langsung oleh kru Indosiar dari Jakarta. Sehingga antusisme warga semakin tinggi untuk datang ke Lapangan Setia Negara.

Selain warga, hadir pula orang nomor satu di Kabupaten Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si beserta istri. Bahkan Wakil Bupati H. Iqbal Bastari, S.Pd, MM pun turut hadir didampingi sang istri. Ditambah pula hampir sebagian besar jajaran pejabat penting di kabupaten ini ikut membaur bersama-sama warga.

Bupati Hijazi dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat Rejang Lebong agar turut mendukung dengan mengirimkan SMS sebanyak-benyaknya kepada Randa. “Kalau mampu, satu orang ngirim 100 SMS. Kalau tidak, cukup kirimkan doa saja,” imbau Hijazi.

Lain Hijazi, lain pula Iqbal. Iqbal, sang Wakil Bupati itu dengan bersemangat mengajak warga pendukung Randa malam itu meneriakkan yel-yel dukungan untuk Randa. Dengan gaya khasnya, menjanjikan door prize atau hadiah bagi siapa saja yang paling bersemangat meneriakkan yel-yel.

Sementara itu, Hermansyah, orang tua Randa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Rejang Lebong terkhusus lagi kepada Pemda, atas dukungan moril dan materil selama ini. (FRANKY)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *