Bupati yakin, RL Religius Segera Terwujud

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Kecamatan Kota Padang merupakan tujuan terakhir Safari Ramadhan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong sabtu (9/6) malam. Seperti biasa tim dibagi menjadi tiga kelompok. Masing-masing di Desa Durian Mas, Desa Lubuk Munpo dan Desa Tanjung Gelang.

Safari ramadhan kali ini, berbeda dengan sebelumnya, karena pelaksanaan Sholat Isya dan Terawih berjama’ah tidak dilaksanakan bersama dengan masyarakat, karena kedatangan tim safari di lokasi terlambat.

Keterlambatan tersebut disebabkan karena jarak tempuh cukup jauh, dan akses jalan yang dilalui oleh Rombongan yang dipimpin oleh Bupati Rejang Lebong menuju desa Tanjung Gelang pun Rusak parah. Sehingga menyebabkan mobil tim safari beberapa kali tergelincir.

Dalam sambutannya, DR. H. Ahmad Hijazi SH.M.Si. mengatakan, sangat bahagia bisa hadir di Masjid Nurul Iman ini yang nyaman, dan bisa merasakan sendiri kondisi akses jalan yang rusak dan berlubang, selain itu Bupati juga Menuturkan akan segera memperbaiki akses jalan menuju desa Tanjung Gelang.

“Saya sangat bahagia bisa hadir di Masjid Nurul Iman Desa Tanjung Gelang, dan saya dapat merasakan sendiri kondisi akses jalan menuju Desa Tanjung Gelang ini, Insyaallah 2019 akan kita perbaiki akses jalannya, dan akan kita usahakan,” Ujar Orang nomor satu di Kabupaten Rejang Lebong ini.

Selain itu, Bupati Bupati mengungkapkan rasa bangga dan optimis akan terciptanya Rejang Lebong yang Religius, sebagaimana yang telah diprogramkan.

“Saya merasa bangga, karena ibadah yang dilakukan oleh masyarakat sekarang sudah mulai meningkat, dan saya yakin bahwa untuk menciptakan Rejang Lebong yang akan segera terwujud,” ungkap Bupati. (SHODIQ)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *