BUPATI RL TUTUP LIGA CARE AND SHARE

//BUPATI RL TUTUP LIGA CARE AND SHARE

BUPATI RL TUTUP LIGA CARE AND SHARE

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Bupati Rejang Lebong, H. Ahmad Hijazi, SH, M.SI, Sabtu malam, 9 Februari 2019, secara langsung menutup kegiatan Liga Amal Care And Share (Peduli dan Berbagi), di Gedung Olahraga Curup.

Penutupan Liga tersebut dimeriahkan oleh artis ternama ibu kota, Ryaas Randa atau lebih dikenal dengan Randa Lida (Liga Dangdut Indonesia), dan penyanyi terbaik Rejang Lebong lainnya.

Hadir pula dalam penutupan kegiatan tersebut, kepala Dinas Komonfo Kabupaten Rejang Lebong, Benny Irawan, SE, MM, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya, Camat, dan toko masyarakat, serta diikuti oleh para pemenang lomba dan masyarakat Rejang Lebong.

Dalam sambutannya, Bupati Rejang Ahmad Hijazi mengatakan, kegiatan liga amal Care And Share ini merupakan suatu upaya mewujudkan Kabupaten Rejang Lebong sebagai kabupaten Religius.

“Dikarenakan semua elemen masyarakat berlomba-lomba mengikuti festival tersebut sambil beramal,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga memberikan apresiasi kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rejang Lebong yang telah melaksanakan kegiatan ini. “Saya sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kedepannya dapat terselenggara lagi dan dapat lebih baik lagi,” ungkap Bupati.

Terpisah, Ketua PMI Kabupaten Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti oleh 102 peseta terdiri dari 37 peserta Solo Song dan 65 Team Futsal dengan total uang pendaftaran sebesar Rp. 30.160.000.

“Seluruh uang pendaftaran ini akan kita sumbangkan ke pihak yang membutuhkan seperti korban bencana alam dan masyarakat kurang mampu lainnya,” kata Hendra.

Pemenang lomba liga Care And Share katagori Futsal tingkat Instasi yakni Juara I Dinas Kesehatan, Juara II Kecamatan Curup Tengah, dan Juara III Akademi Komunitas Negeri (AKN), dan Juara IV, RSUD Curup. sedangkan untuk tingkat umum, Juara I team Pesilat FC, Juara II PV FC, Juara IV Sahabat M Soleh dan Juara IV team Destana. (AYU/SINA)

By |2019-02-12T12:41:46+00:00Februari 11th, 2019|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada BUPATI RL TUTUP LIGA CARE AND SHARE

About the Author: