Bupati RL, Kembali Bertatap Muka Dengan Masyarakat Curup Timur

Home » Bupati RL, Kembali Bertatap Muka Dengan Masyarakat Curup Timur

Bupati RL, Kembali Bertatap Muka Dengan Masyarakat Curup Timur

MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Bupati Rejang Lebong, Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M. Si, beserta rombongan, Jum’at (14/3) Sore. Kembali bertatap muka dengan masyarakat Rejang Lebong. orang nomor satu di Kabupaten Rejang Lebong itu mengunjungi warga Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur.

Dihari yang sama, Bupati juga melakukan kunjungan kerjanya ke Desa Talang Lahat Kecamatan Selupu Rejang sembari Meresmikan Salah satu Masjid didaerah tersebut. Kunjungan kerja seperti ini merupakan agenda rutin Bupati Rejang Lebong di sepanjang tahun untuk mendengar secara langsung uneg-uneg warganya terkait realisasi program/ pembangunan yang telah dilaksanakan.

Ada beberapa poin penting yang disampaikan Bupati kepada masyarakat. Salah satunya menjelaskan alasan kenapa Pemkab hanya membagikan seragam dalam bentuk bahan dasar.

“Kalau tahun ini ditunda, maka tahun depan tidak bisa dianggarkan lagi, maka dari itu kita putuskan tetap disahkan, tetap dijalankan, walaupun masih bahan dan belum dijadikan seragam jadi. Karna jika di perhitungkan kalau 120 ribu potong baju, berapa jumlah penjahit di Rejang Lebong. Kita harus kali. Seandainya ada 100 orang penjahit, 120 ribu potong dibagikan ke 100 orang penjahit, 1.201 orang akan menjahitnya. Selesai nggak dalam kurun waktu tiga bulan?” ungkap Bupati Rejang Lebong.

Bupati berharap, dengan menjelaskan langsung dengan masyarakat, bisa memahami masyarakat agar tidak ada kesalah pahaman antara pemerintah dan masyarakat nantinya.

“Saya berharap, ada informasi yang jelas untuk masyarakat, terkait bantuan bahan seragam sekolah ini,” tutup pria nomor satu di Rejang lebong. (Rama)

209 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

By |2019-03-16T09:29:45+07:00Maret 15th, 2019|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada Bupati RL, Kembali Bertatap Muka Dengan Masyarakat Curup Timur

About the Author: