BUPATI RESMIKAN GEDUNG SERBA GUNA

/, Berita/BUPATI RESMIKAN GEDUNG SERBA GUNA

BUPATI RESMIKAN GEDUNG SERBA GUNA

MEDIA CENTER REJANG LEBONG – Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi secara langsung melakukan peresmian Gedung Serbaguna di Desa Lawang Agung, Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Kabupaten Rejang Lebong, Rabu (5/12).

Hadir pada kesempatan tersebut, Asisten Satu Pranoto berserta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Desa di Kecamatan Sindang Beliti Ulu dan Camat beserta jajarannya.

Sebelum meresmikan gedung serba guna, Bupati terlebih dahulu mendengarkan aspirasi masyarakat, untuk mengetahui sejauhmana perkembangan pembangunan di daerah tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasinya kepada Desa Lawang Agung dengan dibangunnya gedung serbaguna tersebut, beliau berpesan kepada Kepala desa dan masyarakat untuk merawat dengan baik gedung tersebut.

“Biasanya, kebanyakan gedung yang besar ini, kamar mandinya tidak terjaga, maka saya harapkan setelah diresmikan, tolong dirawat, karena biaya pembangunannya besar,” jelas Bupati.

“Saya bangga dengan masyarakat Desa Lawang Agung bisa membangun gedung serba guna yang bagus. Bisa kita gunakan untuk berbagai acara, juga bisa kita gunakan sebagai sarana olah raga,” lanjutnya

Tak lupa Bupati juga mengingatkan, untuk penggunaan anggaran dana desa bisa lebih ditekankan pada upaya-upaya pemberdayaan masyarakat. (SHODIQ)

By |2018-12-10T09:13:48+00:00Desember 5th, 2018|Categories: Artikel, Berita|Komentar Dinonaktifkan pada BUPATI RESMIKAN GEDUNG SERBA GUNA

About the Author: