Bupati Rejang Lebong Tinjau Pospam Natal Dan Tahun Baru 2019

Home » Bupati Rejang Lebong Tinjau Pospam Natal Dan Tahun Baru 2019

Bupati Rejang Lebong Tinjau Pospam Natal Dan Tahun Baru 2019

MEDIA CENTER, REJANG LEBONG:
Untuk memastikan jajaran diwilayahnya telah siap mengamankan perayaan Natal 2018 dan menyambut tahun baru 2019,Bupati Kabupaten Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si, melakukan sejumlah kunjungan ke tempat tempat Pos pengaman yang ada di beberapa titik di Kabupaten Rejang Lebong, Minggu (30/12).

Ada beberapa titik Pospam yang langsung ditinjau oleh Bupati, antara lain Pospam Pasar bang mego, Pospam Danau Mas Harun Bastari, Pospam Tanjung Aur, Pospam Talang Gunung.

Pada kegiatan ini Bupati didampingi oleh Ketua Dprd Rejang Lebong, Dandim, Kapolres Rejang Lebong, Kaden Brimob, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas BPBD, Kepala Dinas PU, Kepala. Satpol PP, dan beberapa FKPD.

Ditempat tersebut bupati Rejang lebong memberikan arahan dan motivasi kepada para petugas gabungan yang pagi itu sedang melaksanakan penjagaan dan pengamanan serta pengaturan kelancaran arus lalu-lintas.

Bupati Rejang Lebong mengatakan, Sangat berterima kasih atas kerja sama Petugas dan FKPD, dan berharap semuanya melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggungjawab dan selalu waspada. Ia  juga berpesan kepada petugas keamanan untuk selalu siap siaga dalam penjagaan.

“Saya berterima kasih kepada FKPD Rejang Lebong yang sudah luar biasa kompak hingga sekarang semuanya berjalan dengan seperti yang kita inginkan, saya berharap untuk seterusnya kita semua tetap siaga dalam pengamanan serta jalin sinergitas dengan seluruh petugas gabungan maupun instansi lainnya dalam pelaksanaan tugas ini,” katanya. (Rama)

29 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

By |2018-12-30T19:30:55+07:00Desember 30th, 2018|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada Bupati Rejang Lebong Tinjau Pospam Natal Dan Tahun Baru 2019

About the Author: