Bupati Rejang Lebong Membuka Kegiatan Lomba MTQ Ke-45

MEDIA CENTER, REJANG LEBONG: Secara resmi Bupati Kabupaten Rejang Lebong Dr. (HC) H. Ahmad Hijazi SH, M.Si ¬†membuka kegiatan lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- 45 dan Festival Seni Budaya Bernuansa Islam, Dalam rangka menyambut tahun baru 1 Muharram 1440 H, dilapangan Dwi tunggal, Selasa (11/9).

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Rejang Lebong, Ketua DPRD Rejang Lebong, asisten I, asisten  II, asisten III, polres, Dandim, pengadilan agama, pengadilan negri, kejaksaan negri, para OPD dan SKPD serta toko masyarakat.

Dalam sambutan Bupati menuturkan pelaksanaan MTQ ini untuk menumbuhkan pemahaman dan pengamalan isi kandungan Al Qur’an, serta digelarnya festival seni budaya bernuansa islam ini upaya pemerintah untuk ¬†melestarikan budaya Islam ditengah masyarakat.

” Kegiatan lomba yang berlangsung selama 6 hari tersebut, lebih utama lagi adalah syiar dan dakwah tentang bagaimana membumikan Al Qur’an ,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan yang baik itu, Bupati mengajak kepada semua umat Islam yang berada di kabupaten Rejang Lebong untuk menghidupkan perasaan cinta kepada nilai nilai dan hikmah yang terkandung dalam Al Qur’an.

“Mari kita selalu menghidupkan perasaan cinta kepada nilai-nilai dan hikmah yang terkandung dalam Al Qur’an, kita jadikan Al Qu’ran sebagai landasan spritual sekaligus petunjuk jalan yang lurus,” pungkas Bupati. (AYU)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *