Bupati Instruksikan OPD Tindaklanjuti Kasus Anak Putus Sekolah di SR

Home » Bupati Instruksikan OPD Tindaklanjuti Kasus Anak Putus Sekolah di SR

Bupati Instruksikan OPD Tindaklanjuti Kasus Anak Putus Sekolah di SR

REJANGLEBONG, MCRL: Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, akhirnya menyambangi rumah Halimatusa’diah, warga Dusun II, Desa Kampung Baru, Kecamatan Selupu Rejang, setelah mendengar pemberitaan dari media, terkait kedua putrinya yang dikabarkan tak lagi bersekolah.

Rabu malam, Bupati Ahmad Hijazi langsung merespons dan dengan tegas memberi instruksi kepada OPD terkait, agar segera menindaklanjuti informasi tersebut.

“Malam kemarin saya sudah perintahkan kepada OPD, selesaikan secepatnya supaya anak itu kembali bersekolah,” ujar Bupati.

Atas perintah Bupati, Kamis pagi, Wakil Bupati Iqbal Bastari, yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tarsisius Samuji serta pejabat terkait langsung bertolak menuju ke rumah Sa’diyah.

Bupati mengungkapkan, sebenarnya kasus serupa juga masih terjadi di wilayah lain di Rejang Lebong. Untuk itu ia menginstruksikan kepada OPD terkait agar lebih banyak turun ke lapangan untuk melihat kondisi secara riil. (MC FRANKY)

70 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

By |2019-03-02T08:11:21+07:00Februari 28th, 2019|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada Bupati Instruksikan OPD Tindaklanjuti Kasus Anak Putus Sekolah di SR

About the Author: