BUPATI HARAP, MASYARAKAT AMAN DAN NYAMAN PADA PEMILU 2019

//BUPATI HARAP, MASYARAKAT AMAN DAN NYAMAN PADA PEMILU 2019

BUPATI HARAP, MASYARAKAT AMAN DAN NYAMAN PADA PEMILU 2019

MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Pemilihan umum (PEMILU) serentak 17 April 2019 mendatang, diharapkan tidak menjadi pemecah belah di Masyarakat dan tidak menjadi penyebab kerusuhan serta baku hantam, lantaran beda pilihan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi saat memimpin rapat koordinasi persiapan pemilu serentak, yang diselenggarakan di Ruang rapat Bupati, Selasa, (22/1) pagi.

“Kami berharap masyarakat merasa nyaman dan aman dalam Pilpres dan Pileg serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang,” ujar Bupati

Tidak hanya itu, Bupati juga menyampaikan masukan kepada Bawaslu Rejang Lebong supaya tercapai situasi aman dan nyaman di Kabupaten Rejang Lebong. Mengingat Pemilu serentak dimungkinkan banyak terjadi dinamika di tengah masyarakat. 

“Bawaslu dapat berperan sebagai penyeimbang atas berbagai persoalan dalam Pemilu. Apalagi Pilpres dan Pileg berlangsung serentak, berpotensi menimbulkan banyak persoalan,” tandas Bupati.

Sedangkan parpol, lanjut Bupati, atau peserta Pemilu kami harapkan bisa fair play. Sehingga Pemilu dapat berjalan sehat dan kondusif,” tandasnya. (SHODIQ)

By |2019-01-22T17:12:45+00:00Januari 22nd, 2019|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada BUPATI HARAP, MASYARAKAT AMAN DAN NYAMAN PADA PEMILU 2019

About the Author: