Bupati Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres RL

MEDIA CENTER, REJANG LEBONG: Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi menggelar acara pisah sambut pergantian tugas Kapolres Rejang Lebong dari AKBP Ordiva kepada AKBP Jeki Rahmat Mustika di Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong , pada Jum’at malam, 3 November 2018.

Hadir pula dalam acara tersebut Wakil Bupati Rejang Lebong, Iqbal Bastari Ketua DPRD Rejang Lebong, sejumlah unsur FKPD, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi menyampaikan terimakasih kepada AKBP Ordiva yang telah menunaikan tugasnya dengan baik selama 7 bulan di Kabupaten Rejang Lebong.

“Selamat jalan kepada AKBP Ordiva dan berharap agar di tempat tugas yang baru akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ujar Bupati Hijazi.

Selain itu, Bupati juga berharap kepada AKBP Jeki Rahmat Mustika selaku Kapolres yang baru, agar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, untuk bersama-sama dalam mewujudkan masyarakat Rejang Lebong yang lebih baik lagi.

Sementara, selaku Kapolres Rejang Lebong yang baru, AKBP Jeki Rahmat Mustika berharap, kedatangannya di Rejang Lebong medapatkan dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong.

“Saya harap dengan kedatangan saya ke Rejang Lebong mendapatkan dukungan dari Pemerintah, sehingga dapat bekerja dengan baik untuk mendukung kelangsungan pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong,” pungkasnya.

Pisah sambut ini diwarnai dengan pemberian cindera mata kepada AKBP Ordiva, dari seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rejang Lebong. (AYU)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *