Bupati dan Wabup RL Akan Launching Aplikasi Secara Serentak

Home » Bupati dan Wabup RL Akan Launching Aplikasi Secara Serentak

Bupati dan Wabup RL Akan Launching Aplikasi Secara Serentak

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Dalam rangka memperingati 3 tahun masa jabatan Ahmad Hijazi dan Iqbal Bastari sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong. Tahun 2019 ini Pemkab Rejang Lebong berencana akan melaunching sejumlah aplikasi yang ada di setiap OPD Se-Kabupaten Rejang Lebong, tepatnya pada 17 Februari 2019 secara serentak.

Terkait hal itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong RA Denni menyampaikan, bahwa setiap instansi pemerintah (OPD) 17 Februari 2019 akan launching beberapa aplikasi secara serempak, guna memperlihatkan kepada masyarakat selama 3 tahun masa jabatan Ahmad Hijazi dan Iqbal Bastari program pemerintah kabupaten Rejang Lebong berjalan dengan baik.
 
“Misalnya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu mempunyai aplikasi OSS yang akan di launching 17 Februari 2019 nanti. Nah, begitu juga aplikasi lainnya,” pungkas Sekda.

launching aplikasi ini, lanjut Sekda, akan memperlihatkan bahwa pemerintah telah mengikuti perkembangan teknologi zaman sekarang, terutama menggunakan aplikasi dengan teknologi yang super cepat dan update.

“Kami berharap dengan launching ini masyarakat Rejang Lebong dapat melihat kerja nyata Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong selama 3 tahun masa jabatannya,” ungkapnya kepada MCRL, Jum’at siang (12/01). (AYU)

56 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

By |2019-01-12T15:52:53+07:00Januari 12th, 2019|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada Bupati dan Wabup RL Akan Launching Aplikasi Secara Serentak

About the Author: