Bupati dan Pejabat Dikbud Tinjau Masjid Baitul Muttaqin

Home » Bupati dan Pejabat Dikbud Tinjau Masjid Baitul Muttaqin

Bupati dan Pejabat Dikbud Tinjau Masjid Baitul Muttaqin

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi dan pejabat dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong meninjau Masjid Baitul Muttaqin milik SMPN 1 Curup.

Masjid milik sekolah yang baru saja selesai dibangun tersebut diharapkan menjadi wadah bagi para siswa khususnya untuk yang beragama Islam dalam meningkatkan kualitas ibadah di lingkungan sekolah.

Program pembangunan mushola atau masjid di tiap sekolah merupakan salah satu agenda Pemkab Rejang Lebong, khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dalam mendukung program Rejang Lebong Religius.

Saat peninjauan Bupati yang didampingi Kepala Dikbud Tarsisius Samuji, Kabid Dikmen Hanafi serta Kepala SMPN 1 Rejang Lebong berpesan kepada pihak sekolah agar menjaga kebersihan masjid.

“Terutama kebersihan WC dan tempat wudhunya,” pesan Bupati.

Peninjauan ke masjid pagi itu merupakan salah satu rangkaian acara pembangian bahan seragam gratis secara simbolis yang dilaksanakan di halaman sekolah SMPN 1 Curup. (MC FRANKY)

24 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

By |2019-01-10T11:30:57+07:00Januari 10th, 2019|Categories: Berita|Komentar Dinonaktifkan pada Bupati dan Pejabat Dikbud Tinjau Masjid Baitul Muttaqin

About the Author: