Begini Keseruan Acara Nobar Randa di Setia Negara Jumat Malam

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Pemkab Rejang Lebong, Jumat malam, 13 April 2018, menggelar acara nonton bareng, Konser Liga Dangdut Indonesia atau LIDA, di Lapangan Setia Negara Curup. Acara yang dihadiri langsung oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda beserta jajaran pejabat penting Pemda Rejang Lebong Lebong malam itu, begitu meriah.

Masyarakat dari berbagai wilayah di Rejang Lebong, berduyun-duyun mendatangi lokasi nonton bareng, demi menyaksikan penampilan Ryas Randa, kontestan asal Rejang Lebong, yang bertarung di pentas LIDA Indosiar, mewakili Provinsi Bengkulu.

Turut hadir malam itu kedua orang tua Randa dan para guru serta teman satu sekolah Randa, untuk memberikan dukungan SMS secara langsung serta memeriahkan acara nonton bareng.

Bupati Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si yang malam itu datang didampingi sang istri, dalam sambutannya mengajak, kepada seluruh lapisan masyarakat, agar memberikan dukungan kepada Randa dengan cara mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya.

Senada dengan Bupati. H. Iqbal Bastari, S.Pd, MM, Wakil Bupati Rejang Lebong pun tak mau ketinggalan memberikan dukungan moril. Bersama-sama masyarakat, Iqbal dengan penuh semangat memandu massa meneriakkan yel-yel dukungan untuk Randa.

Sementara itu Hermansyah, orang tua dari Randa, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Rejang Lebong, atas segenap dukungan yang diberikan kepada anaknya selama ini.

Bagi Pemda Rejang Lebong, kegiatan Nonton Bareng ini telah menjadi agenda rutin, sejak Randa dinyatakan lolos dalam setiap tahapan seleksi di LIDA. Bahkan, para pejabat penting di daerah ini seperti Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekda dan pejabat lainnya pun, kerap datang langsung ke Jakarta, untuk memberikan dukungan moriil dan materil. (FRANKY)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *