Diskoperindag Targetkan Pembangunan Pasar Kuliner Selesai Tahun Ini

MEDIA CENTER, REJANG LEBONG: Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Rejang Lebong, menargetkan seluruh pembangunan pasar tradisonal di 5 kecamatan terselesaikan di bulan desember tahun 2018.

Seperti yabg dijelaskan oleh Sekertaris Diskoperindag Rejang Lebong Bustami Anggu, pihaknya mengatakan bahwa pembangunan pasar tradisional tersebut di bangun di empat Kecamatan, yakni Kecamatan Bermani Ulu, Bermani Ulu Raya, Sindang Dataran, dan Kevamatan Kota Padang.

“Bulan Juli ini pembangunan pasar tradisional sudah berjalan yakni dalam tahap pemasukan batu,” ujar ┬áDustami kepada Media Center, ditempat kerjanya, akhir bulan Juli.

Sesuai dengan vusi dan Misi Bupati, Pihaknya telah menargetkan bahwa untuk pembangunan pasar tradisional ditargetkan selesai pada tahun 2018 ini.

“Dengan adanya pasar tradisional ini, 5 kecamatan tersebut ada tempat untuk tukar menukar serta jual beli. Intinya pasar di desa tidak kumu lagi dan menjadi pasar yang bagus,” pungkasnya. (AYU)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *