Sosialisasi program Mobile Jkn Bpjs kepada ASN Kabupaten Rejang Lebong

MEDIA CENTER REJANG LEBONG : BPJS Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong menggelar kegiatan sosialisasi program aplikasi mobile jkn Bpjs kepada seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) Rejang Lebong Di ruang Pola Pemkab Rejang Lebong, Selasa (31/7).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Bpjs Rejang Lebong di wakili Kepala Bidang SDM dan Umum BPJS Kabupaten Rejang Lebong, Direktur RSUD Curup, dan sejumlah Dinas Instansi.

Aplikasi Mobile JKN ini merupakan bentuk Transformasi digital model bisnis BPJS Kesehatan dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Kepala Bidang SDM dan Umum BPJS Kabupaten Rejang Lebong, Marta Kusuma berharap, aplikasi ini dapat memberikan pelayanan prima terhadap peserta Jaminan Kesehatan Nasional, dan dapat membantu meminimalisir antrean peserta di setiap Kantor Cabang.

“Dengan tersosialisasinya program mobile jkn ini, lebih bisa memudahkan lagi peserta, dan saya berharap, semua dari kalangan masyarakat sudah terkafer semua untuk jaminan kesehatan nya dan mengakses program aplikasi ┬ámobile jkn”, ujarnyya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *