Diskoperindag RL Targetkan Pembangunan Kios Pasar Kuliner Selesai Tahun Ini

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Pembangunan kios pasar kuliner di lapangan Setia Negara ditargetkan tahun ini selesai. Hal ini disampaikan langsung oleh Sekertaris Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Rejang Lebong Dustami Anggu.

Dustami Anggu jelaskan Diskoperindag Kabupaten Rejang Lebong terus berupaya menuntaskan program Bupati Rejang Lebong, salah satunya menjadikan Rejang Lebong sebagai tempat wisata kuliner. Untuk itu pihaknya akan terus berupaya menyelesaikan pembangunan kios pasar kuliner.

“Kami terus berupaya menyelesaikan pembangunan kios ini, pembangunan kios pasar kuliner tahap dua ini sudah mulai berjalan dengan jumlah kios yang akan dibangun sebanyak 22 kios,” ujar Bustami kepada Media Center saat ditemui diruang kerjanya, Senin pagi, 30 Juli 2018.

Bustami mengungkapkan, kios-kios pasar kuliner ditargetkan dapat digunakan pada tahun 2019. Diharapkan dapat menampung pedagang kaki lima, terutapa para pedagang yang berada di sekitar pasar Bang Mego Curup.

“Kami berharap tahun depan kios ini dapat digunakan, dapat menampung para pedagang kaki lima. Kami juga berharap dengan adanya pasar kuliner ini dapat menertibkan para pedagang kaki lima yang memakan badan jalan,” pungkasnya. (AYU)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *