Wabup Buka Kegiatan Senam Sehat Kolosal

 

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong H. Iqbal Bastari, S.Pd, MM, Minggu pagi, 29 Juli 2018, secara langsung membuka kegiatan Senam Sehat Kolosal 18.8.18, yang diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Curup.

Ratusan peserta jaminan kesehatan nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) mengikuti senam sehat kolosal 18.8.18, yang dipusatkan di lapangan Stadion Curup.

Wakil Bupati Iqbas Bastari mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas digelarnya senam sehat kolosan 18.8.18 ini. Menurutnya kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan sekali ini saja melainkan agar dilaksanakan secara rutin.

“Saya berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin minimal 3 bulan sekali dan tempatnya berubah-ubah,” ujar Wabup kepada Media Center usai mengahdiri senam sehat kolosal.

Selain itu kepala BPJS Cabang Curup, Syafarudin Iman Negara mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan serentak yang dilaksanakan di seluruh kantor BPJS di Indonesia. Kegiatan senam sehat kolosal ini bukan hanya dalam rangka merayakan ulang tahun BPJS ke 50 saja, tetapi juga dalam rangka menyambut Asian Games XVIII.

“Orang bilang ulang tahun yang ke 50 itu ulang tahun emas. Senam kolosal ini juga diikuti kurang lebih 500 peserta yang terdiri dari 20 grup prolanis dan 70 peserta umum,” pungkasnya. (ANDI)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *