Selekasi Atlet Pelajar Lewat Popda

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Pekan Olahraga Pelajar (Popda) tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2018, cabang olahraga bola voli yang dilaksanakan di lapangan Bola Voli Batalion 144 Jaya Yuda Curup berlangsung seruh dengan mempertemukan tim-tim kuat.

Menurut ketua panitia cabang olahraga bola voli Komang Tastra mengatakan, Popda cabor bola voli kali ini diikuti 19 tim yang terdiri dari putra dan putri. Tim-tim tersebut merupakan perwakilan dari 10 Kabupaten/Kota.

“Popda cabang olahraga bola voli tahun ini diikuti 19 tim yang terdiri dari 9 putra dan 10 putri. Untuk tim putra, Kabupaten Kaur tidak ikut cabor ini,” ujar Komang kepada Media Center saat ditemui di lokasi perlombaan.

Komang menjelaskan, Even dua tahunan itu menjadi kesempatan unjuk kemampuan bagi atlet pelajar Provinsi Bengkulu. gelaran Popda adalah ajang penjaringan atlet pelajar, yang dipersiapkan untuk berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) dan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas)

“Popda ini juga menjadi ajang untuk mencari atlet-atlet yang berkualitas. Kami akan menyaring atlet-atlet dari berbagai Kabupaten ini untuk diikut sertakan dalam ajang Popwil dan Popnas,” pungkasnya. (ANDI)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *