POPDA 2018 Rejang Lebong, Wadah Untuk Menyeleksi Olahragawan-olahragawati Tingkat Provinsi

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd. Senin pagi, 9 Juli 2018, secara langsung membuka kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA), yang diselenggarakan di Lapangan Setia Negara.

Dalam sambutannya, Meri Sasdi menyampaikan apresiasinya dan menyambut baik atas terselenggaranya Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) se Provinsi Bengkulu Tahun 2018, di Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam kesempatan yang sama, Kadispora Provinsi Bengkulu, mengingatkan para atlet untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam melaksanakan perlombaan.

“Kepada seluruh kontingen, saya ucapkan selamat mengikuti event ini dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan disiplin serta tetap menjaga ikatan persaudaraan sesama atlet pelajar dalam wilayah Provinsi Bengkulu,” Tuturnya

Lebih lanjut, Meri Sasdi menjelaskan bahwa, event pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang diadakan diKabupaten Rejang Lebong Tahun 2018, adalah merupakan wadah untuk menyeleksi para olahragawan-olahragawati dikalangan pelajar ditingkatkan Provinsi.

“Dari hasil kompetisi di setiap cabang olahraga ini, nantinya diharapkan dapat terpilih para atlet pelajar terbaik yang akan dipersiapkan untuk mewakili provinsi bengkulu pada pekan Olahraga Pelajar Wilayah (POPWIL) yang akan diselenggarakan di Provinsi Jawa Barat, September 2018 mendatang,” tandasnya. (SODIQIN)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *