Penutupan HUT RL Berlangsung Meriah

MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Sederetan kegiatan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rejang Lebong ke-138 tahun 2018 selesai,  Pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong menggelar penutupan sekaligus pesta rakyat yang berpusat di Lapangan Setia Negara,  Sabtu (7/7) Malam.

Acara penutupan serangkaian agenda HUT ke-138 Kabupaten Rejang Lebong itu, berlangsung luar biasa spektakuler, dimeriahkan oleh konser Zivilia,  Risma Kharisma, dan artis ibu kota lain nya.

Bupati Kabupaten Rejang lebong, DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si, dalam sambutan nya mengatakan, pesta rakyat ini bertujuan untuk menghibur seluruh elemen masyarakat di Rejang Lebong agar ikut bersukaria dalam HUT ke-138.

“Malam ini adalah malam penutupan serangkaian agenda HUT ke-138, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Rejang Lebong agar bergembira bersama sama untuk malam ini, dan jangan lupa ketertiban nya di jaga” Ujar nya.

Bupati yang berbicara lantang diatas panggung, mendapat aplus yang luar biasa dari Ribuan Masyarakat yang antusias menghadiri acara penutupan tersebut.

Hadir dalam acara tersebut antaralain Wakil Bupati RL, Sekda RL, Dandim, dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. (Rama)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *