Bupati Resmi Tutup Pekan Seni dan Budaya Rejang Lebong

MEDIA CENTER REJANG LEBONG: Bupati Kabupaten Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si. Jum’at (6/7) malam, secara resmi menutup acara pekan Seni Budaya dan pesta Rakyat dalam rangka HUT Kota Curup ke-138 2018. di Panggung pagelaran Lapangan Dwi Tunggal.

Hijazi Mengungkapkan bahwa, suksesnya Acara Pekan Budaya yang diselenggarakan dari tanggal 30 Juni hingga 6 Juli, dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat, seperti: pertandingan olahraga, pegelaran seni dan budaya, stand pameran dan lain sebagainya, tidaklah luput dari kerja sama panitia HUT Kota Curup.

Orang nomor satu di Kabupaten Rejang Lebong ini, dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas partisipasi semua pihak sehingga terlaksananya kegiatan ini dengan sukses.

“Pameran dan pekan seni dan budaya ini bertujuan sebagai media untuk menyampaikan informasi dan publikasi tentang potensi yang ada di daerah Kabupaten Rejang Lebong serta pencapaian yang telah di dapat oleh Rejang Lebong” Terang Bupati.

Menurutnya, seni dan budaya ini, dapat membentengi masyarakat Rejang Lebong, sehingga tidak terkontaminasi dari budaya-budaya luar. “Kita harapkan masyarakat dapat mempertahankan budaya-budaya Kabupaten Rejang Lebong,” ¬†tandasnya.

Selain itu, Bupati juga tidak henti-hentinya meminta SKPD, untuk terus bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing, untuk mewujudkan Rejang Lebong yang maju, sehat dan sejahtera serta  menjadikan Rejang Lebong sebagai Kota Religius, kota Pendidikan dan kota Pariwisata. (SHODIQ)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *